Rabu, 22 Mei 2019

UPDATE HARGA MADU NES V TAHUN 2019 | PRODUK KESEHATAN HERBAL ALAMI

Harga Ness V Original | Manfaat Nes V Produk Hwi | Nes V Untuk Ibu, Jual NES V ASLI HWI (KEPUTIHAN HILANG VIRGIN DATANG, NES V HWI ORIGINAL, NES V ORIGINAL 100% HWI, [DIJAMIN ASLI] NES V / NESS NESV NESSV ASLI HWI MINUMAN, Jual Produk Nes-V Asli | Produk Kesehatan Organ Kewanitaan, Jual Produk Nes V Asli Hwi Murah dan Terlengkap, nes v ada bpom, nes v apakah aman, nes v aman, nes v asli vs palsu, nes v asli vs nes v palsu, amankah nes v, nes v asli hwi, nes v amankah untuk ibu menyusui, nes v asli di jakarta, manfaat nes v asli, nes v berapa ml, ness v berapa ml, testimoni nes v hwi, testimoni pengguna nes v, harga nes v di apotik, cara minum nes v, 1 botol nes v untuk berapa hari, nes v untuk ibu menyusui

Related image

Manfaat Madu Nes V Hwi :

1. Memulihkan elastisitas organ intim wanita (mengencangkan otot vagina)
2. Merapatkan organ intim wanita
3. Menghilangkan bau yang tidak sedap pada organ intim wanita
4. Menghilangkan gatal-gatal serta membantu mengobati masalah keputihan
5. Membantu mengencangkan payudara
6. Mencerahkan kulit wajah
7. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembaban)
8. Menambah kolagen dalam tubuh
9. Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin/ haid)
10. Mencegah kanker serviks dan kanker payudara

Komposisi Madu Nes V Hwi :

Manjakani ?
Buah manjakani sudah lama dikenal sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaan. Ekstrak manjakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot intim kewanitaan, tetapi juga berperan penting untuk mengurangi keputihan dan cairan, namun juga dapat menjaga kelembaban

Kunyit Putih :
Tumbuhan dengan nama ilmiah Curcuma Zedoaria, berfungsi sebagai anti radang herbal yang juga sangat baik untuk organ kewanitaan, Kunyit Putih diketahui banyak mengandung minyak Atsiri. Memiliki sifat anti oksidan yang dapat menahan zat radikal bebas penyebab tumbuhnya sel-sel kanker dan anti inflamasi (peradangan)

Kayu Rapet :
Mengandung banyak polifenol dan flavanoid yang diketahui bisa membantu memperlancar peredaran darah, anti inflamasi serta mengurangi lemak. Kayu rapet juga terbukti berkhasiat untuk mengatasi keputihan dan mengecilkan rahim.

Kurma :
Kandungan Potassium dalam kurma yang paling kaya di antara buah-buahan. Bahkan lebih banyak dari pada yang terdapat pada pisang. Potassium adalah mineral penting yang sangat diperlukan tubuh untuk kontraksi otot, Potassium juga diperlukan untuk menjaga kesehatan sistem syaraf dan membantu metabolisme tubuh.

Sirih :
Daun Sirih (Piper betle atau Chavica aurculata Miq) adalah sangat baik untuk menghilangkan bau badan, bau mulut, sariawan dan gatal-gatal serta mengatasi keputihan. Menjaga dan merawat rahim. Kandungan fenolnya bersifat sebagai anti septik dan kandungan tanin oada daunnya sangat baik untuk sekresi cairan pada vagina.

Kunci Pepet :
Kunci pepet digunakan untuk memperbaiki gangguan pencernaan, penurun panas, mengurangi rasa sakit pada perut mulas. Sering juga dipakai sebagai pelangsing juga dapat sebagai obat untuk mencegah pengumpalan datah dan mencairkan nanah dalam luka-luka pada organ bagian dalam. Efek herbal dari kunci pepet adalah sebagai antikanker, antioksidan, analgesic dan antiinflamasi.

Rumput Fatimah :
Rumput ini bisa disebut Labisia Pumila ini, berdasarkan kajian atas obat-obatan tradisional di Sabah, Malaysia tahun 1998, dikatakan mengandung hormon oksitosin yang dapat merangsang untuk menguatkan rahim dan mulut rahim. Terbukti dapat mengembalikan (mengecilkan) rahim sehabis melahirkan, juga sangat baik untuk menguatkan otot pada organ kewanitaan.

Cara Pakai Ness V Hwi :
Sebelum diminum kocok terlebih dahulu. 2 sendok makan pagi dan malam. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya jangan minum apa pun setelah mengkonsumsi minuman ini selama 1 jam.

PERINGATAN : Tidak dianjurkan untuk wanita HAMIL dan wanita MENSTRUASI.

Kondisi Barang : Baru
Stock : Ready Banyak
Expdate : 2023
Alamat Toko : Cempaka Putih, Jakarta Pusat
Hanya Melayani Via Online

Harga 1 Botol : 300.000 (garansi original)

NOTE: Jangan tergiur dengan harga yang lebih murah !! Yang original hanya di lapak kami

Tags: harga nes v di apotik, cara minum nes v, 1 botol nes v untuk berapa hari, nes v untuk ibu menyusui, nes v hwi, nes v nasa, nesv palsu, nes v harga, nesv dari hwi, nesv untuk ibu menyusui, ness vi, nesv untuk promil, nesv untuk kista, nes v produk, nesv lazada, nesv produk hwi, nes v aman atau tidak, nes v makassar, nesv untuk haid, nes v asli dan palsu, nes v apa ada di apotik, nes v amankah, nes v ada bpom, nes v apakah aman, nes v aman, nes v asli vs palsu, nes v asli vs nes v palsu, amankah nes v, nes v asli hwi, nes v amankah untuk ibu menyusui, nes v asli di jakarta, manfaat nes v asli, nes v berapa ml, ness v berapa ml, testimoni nes v hwi, testimoni pengguna nes v
banner
Latest
Next Post

0 komentar: